Bahaya Mendengarkan Musik Menggunakan Earphone

Hubungan sosial sangat penting bagi manusia. Tapi ketika ada kesalahpahaman, hubungan pasti akan merasa tidak nyaman. Nah, Anda tahu ini bisa terjadi dengan menggunakan headphone Anda tahu.

"Masalah dengan menggunakan alat bantu dengar adalah kerusakan pada saraf pendengaran biasanya terjadi pada nada tinggi pertama adalah 4000 Hz," kata Dr Agus Subagio SpTHT untuk detikHealth baru-baru ini.

Dr Agus mengatakan bahwa kerusakan dini untuk saraf pendengaran prinsip tidak dapat dirasakan oleh seseorang. Tapi kadang-kadang juga bisa ditandai dengan gejala telinga dering.

Jika dibiarkan melangkah telinga kerusakan saraf dapat berlanjut sampai nada 1000-2000 Hz. Dimana lapangan adalah frekuensi percakapan seseorang. www.carakuhidupsehat.com

"Episode lain dari bahaya telah di frekuensi percakapan dan bisa memicu miskomunikasi," lanjutnya berlatih dokter di Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah.

Dia juga mengimbau kepada orang-orang muda sebagai pengguna headphone untuk mengurangi paparan suara keras dari headphone.

Jadi, idealnya, berapa lama Anda bisa memakai headphone? Dr Agus mengatakan bahwa tidak ada aturan tentang hal itu. Tapi semakin tinggi nada suara makan intensitas penggunaan headphone harus dikurangi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Manfaat Konsumsi Telur Ikan Bagi Kesehatan

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Minum Kopi? Ini Penjelasannya

Lakukan 10 Cara Ini Agar Kamu Tidak Terkena Kanker